Grand Opening REDDG Cabang Gandasari

Grand Opening REDDG Cabang Gandasari

Majalengka – Dalam rangka pengembangan bisnis, REDGG menggelar Grand Opening Ceremony REDGG Cabang Gandasari bertempat di Jl. Raya Cideres No. 160 Kasokandel, Gandasari, Majalengka, Jawa Barat, Ahad (27/03/2022).

Dalam sambutannya, H. Endang mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Grand Opening REDGG Cabang Gandasari.

“Alhamdulillah REDGG dapat berkembang seperti ini, tidak lain berkat bimbingan, arahan dari ustadz saya dan juga mentor bisnis saya yaitu Ustadz Agus Maulana owner Agus Lio Subang,” Paparnya.

“Semoga dengan hadirnya REDGG Cabang Gandasari dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mendapatkan pelayanan seputar kendaraannya,” Ungkap Walisantri Gontor Putri ini.

Di tempat yang sama, Ustadz Agus Maulana yang meruapakan alumni Gontor 1992 mengatakan awal mula ketemu pa Endang, saa itu beliau datang ke rumah kami, menanyakan tentang perihal service, ganti oli dan jasa kendaraan.

“Setelah datang beberapa kali ternyata beliau sangat sungguh-sungguh, antusias serta memiliki visi dan misi yang sama, dari awal sudah mendedikasikan kepemilikannya 10% adalah wakaf untuk santri di Pesantren Etihad Kuningan dan Pesantren Darul Falah Cimenteng,” ungkapnya.

“Sebagai salah satu anak soleh yaitu dengan mendoakan orangtua, maka tidak ada sehelai bajupun yg kita bawa ke alam kubur, melainkan kebaikannya-kebaikannya, maka dengan Wakaf inilah sebagai amal jariah orangtua,” jelasnya.

“Saya sangat bersyukur dapat dibantu oleh pa  Bambang dalam pengembangan bengkel, supplier dan vendor yang mensupport bengkel ini, semoga kebaikannnya dibalas oleh Allah Subhanahu wa taala dan juga manajemen Agus Lio Ban menjadi wasilah dalam menjalankan amal soleh dan untuk bekal kita semua di hari akhir nanti,” ungkap Ketua Forbis Pusat.

“Semoga esok akan hadir lagi bengkel dan usaha lain yang keuntungannya utk wakaf, mudah-mudahan bengkel ini terus berkembang, dan jangan ragu untuk melakukan service disini, karena hasil bengkelnya untuk kebaikan,” tambahnya.

Hadir dalam acara Grand Opening REDGG Cabang Gandasari Kapolsek Kasokandel,  Danramil Kasokandel, Kepala Desa Gandasari, Ketua IKPM Gontor Kuningan, Pengurus IKPM Gontor Majalengka, Alumni Gontor lintas marhalah dan tamu undangan lainnya. (gal)

Source : https://www.ikpmgontormajalengka.org/2022/03/grand-opening-reddg-cabang-gandasari.html

#Yakaafifoundation #Agusliobangroup #Pmdarulfalah #REDDG